Download MP3 Indonesia Headline

DOWNLOAD MP3 ANANG - SEPARUH JIWAKU PERGI (2009)

Diposting oleh uncleghober On 14.01




DOWNLOAD MP3 ANANG SEPARUH JIWAKU PERGI (2009)

Biografi :
Anang Hermansyah dikenal sebagai seorang musisi dan pekerja musik, selain dikenal sebagai suami dari penyanyi pop terkenal Krisdayanti. Pria kelahiran Jember, Jawa Timur, 18 Maret 1969 itu, telah menciptakan lagu, baik yang dinyanyikan sendiri maupun orang lain.

Lagu-lagu yang pernah dirilis Anang, di antaranya Mata Cinta (2003), Makin Aku Cinta (2000), Makin Aku Cinta (2000), Kasih (1999), Tania (1999), Buah Hati (1998) dan Cinta (1996).

Kini pria yang sukses menggelar konser 3 Diva ini menjadi salah satu juri untuk acara adu bakat yang disiarkan RCTI, Indonesia Idol 2007.

Pernikahan Anang dengan KD yang berlangsung sejak 22 Agustus 1996, sepertinya akan segera berakhir. Ayah dari Titania Aurelie Nurhermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah mantap menalak cerai KD secara agama pada 19 Agustus 2009. Untuk proses secara hukum, KD akan melayangkan gugatan cerai pada pelantun Separuh Jiwaku Pergi selepas Lebaran. Sementara itu, kedua anak mereka akan berada di bawah pengasuhan Anang.

Tanpa harus menunggu lama, Kamis, 22 Oktober 2009, putusan sidang perceraian Anang-KD dikeluarkan. Melalui PA Jakarta Selatan, Anang telah resmi menjadi duda.

Selepas bercerai, Anang kembali aktif di dunia musik tanah air. Pertengahan September 2009, ia merilis album terbarunya, ANANG. Dalam album self title ini berisi 6 lagu, Separuh Jiwaku Pergi, Belajarlah Untuk Cinta, Hujan Pun Menangis, Sakit, Bila Cinta Tak Dosa, serta Hidup Ini Rahasia.

Awal November 2009, Anang sempat sedikit bermasalah dengan wartawan. Kala itu Anang sedang tidak ingin diwawancarai, namun karena sang pewarta hiburan tetap mengambil gambarnya, maka Anang pun naik pitam. Dan langsung mengancam untuk membanting kamera wartawan. Menurut pengacara Anang, Elsie Lontoh, emosi Anang dikarenakan anaknya juga merasa terganggu dengan kegiatan yang dilakukan wartawan.

Menjadi duda, membuat kedekatan Anang dengan beberapa wanita memunculkan berita lain. Ia dikabarkan akan segera mengakhiri masa dudanya. Penyanyi yang tengah ia orbitkan, Windy dan artis Marcella Zalianty sempat diberitakan sebagai calon istrinya, namun berita ini pun dibantahnya.

Memasuki 2010, Anang kembali dipercaya untuk duduk sebagai salah satu juri di ajang pencarian bakat, INDONESIAN IDOL 2010.

sumber : Kapanlagi.com

DOWNLOAD LAGUNYA :


Separuh Jiwaku Pergi

Hujan Pun Menangis

Belajarlah Untuk Cinta (Karaoke)

Bila Cinta Tak Dosa

Sakit

Sakit (Karaoke)

Belajarlah Untuk Cinta

Hujan pun Menangis (Karaoke)

Hidup Ini Rahasia

Separuh Jiwaku Pergi (Karaoke)


0 Response to "DOWNLOAD MP3 ANANG - SEPARUH JIWAKU PERGI (2009)"

Posting Komentar

Bookmark and Share

SPONSOR

SponsoredTweets referral badge

DO IT NOW...!!

Adsense Indonesia