Download MP3 Indonesia Headline

Download Lagu J-Rocks Album Road to abbey (2009)

Diposting oleh uncleghober On 04.34

Artis / Band : J- Rocks

Album : ROAD to Abbey




Sukses J-Rocks menembus dapur rekaman di Studio Abbey Road ternyata juga didengar oleh Dubes RI untuk Inggris, Yuri Thamrin. Menurut personel J-Rocks yang baru saja kembali ke Jakarta, Yuri bahkan menyempatkan diri untuk berkunjung dan menemui mereka.

"Bangga juga waktu kita rekaman, Pak Dubes datang. Ternyata beliau sudah cari tahu dan membaca semua tentang J-Rocks," kata Anton sang penggebuk drum, saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta, Kamis.

Yuri yang sebelumnya menjabat jurubicara Departemen Luar Negeri, juga sempat menyatakan rasa bangga dan terima kasih atas kinerja J-Rocks.

"Waktu itu beliau bilang bangga karena kita sudah memperingan pekerjaannya sebagai duta besar Indonesia. Karena beliau menjaga nama Indonesia dan datangnya J-Rocks ke Inggris untuk rekaman, itu satu hal luar biasa," terang Anton lagi.

Proses rekaman yang memakan waktu lima hari itu berlangsung lancar. Ada empat lagu yang direkam secara live (langsung), yakni Falling in Love versi Inggris dan Indonesia, Meraih Mimpi dan Hanya Aku.

Keempat lagu yang tengah di-mastering di Australia tersebut rencananya akan dibuat dalam bentuk mini album, namun pemilik album Topeng Sahabat dan Spirit itu belum tahu pasti kapan tepatnya album tersebut dirilis, kecuali single Falling in Love yang akan dilepas bulan November mendatang.

Selama 11 hari berada di Inggris, J-Rocks berkesempatan manggung di KBRI, mengunjungi Liverpool, Museum Beatles hingga menyaksikan pertandingan sepakbola antara Inggris vs Kazakstan.

Studio Abbey Road merupakan studio rekaman bersejarah, dibangun tahun 1931, sangat lekat dengan grup legendaris The Beatles, karena sebagian besar album dan single mereka direkam di studio bergaya 'Gregorian' itu selama delapan (1962-1970) tahun. Abbey Road bahkan dipilih menjadi judul album The Beatles, yang diluncurkan tahun 1969.

Hingga kini, Abbey Road Studios telah mencetak sukses bersama puluhan artis papan atas dunia seperti Cliff Richard, Radiohead, Pink Floyd, Oasis, Green Day, dan U2 (Sumber : www.indonesiantunes.com)


Download lagu MP3 J-rocks Road To Abbey 2009

Link :

01. Road To Abbey.mp3

02. Fallin' In Love (Indonesian Version).mp3

03. Hanya Aku.mp3

04. Meraih Mimpi .mp3

0 Response to "Download Lagu J-Rocks Album Road to abbey (2009)"

Posting Komentar

Bookmark and Share

SPONSOR

SponsoredTweets referral badge

DO IT NOW...!!

Adsense Indonesia